Sebelum dibuang ke closet, Janin ini di blender

Seorang pembunuh pasti akan melakukan cara apapun untuk menghilangkan jejak. Bahkan sejumlah pemberitaan kemarin mengungkap bahwa yang namanya praktek Aborsi di sekitar Jakarta sangat mengerikan. Salah satu nya yang akan membuat tercengang adalah praktek dua klinik di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Sebelum dibuang ke closet, Janin ini di blender

Terkuak dua Klinik tersebut dalam melakukan Aborsi sangat kejam dan mengerikan. Bayangkan demi untuk menghilangkan jejak, aborsi yang dilakukan ppara oknum nya yaitu melakukan penghancuran terhadap Janin dengan cara di Blender sebelum dibuang ke dalam closet. Sebelum dibuang ke closet, Janin ini di blender. Itupun berbeda beda pengakuan tersangka, untuk janin yang masih kecil (berbentuk bongkahan daging) langsung dibuang di kloset, sedangkan yang sudah berusia besar akan dihancurkan terlebih dahulu sebelum dibuang.

Bahkan para pelaku sendiri sangat rapih dalam menghilangkan jejak Aborsi, barang-barang sisa aborsi mereka bakar di sebuah lahan kosong yang terletak di belakang klinik. Hal tersebut terungkap dari pengakuan beberapa orang tersangka yang bekerja dalam klinik tersebut. Mereka semua diringkus pihak Kepolisian Polda Metro Jaya berdasarkan hasil laporan pihak masyarakat.

Polisi sendiri terus akan menyelediki kasus ini dan berencana membongkar septitank untuk mencari jejak aborsi, karena kemungkinan untuk mencari barang bukti kuat harus membongkar septitank kedua klinik tersebut.

Terdapat 2 klinik yang menjadi tempat praktik prostitusi berada di Menteng, Jakarta Pusat. Klinik pertama berada di Jalan Cimandiri No.7, RT 6/4, Kelurahan Kenari, Kecamatan Menteng, Jakarta. Kedua, berada berada di Jalan Cisadane No.19, RT 4/2, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat. 
Sumber : merdeka.com

0 Response to "Sebelum dibuang ke closet, Janin ini di blender"

Post a Comment