Penonton Indonesia dapat menyaksikan film Deadpool di bioskop pada 12 Februari 2016

Deadpool merupakan sebuah film pahlawan super Amerika yang didasarkan pada karakter Marvel Comics dengan nama yang sama. Film tersebut merupakan instalmen kedelapan dalam serial film X-Men.

Film tersebut disutradarai oleh Tim Miller, dengan sebuah permainan latar buatan Rhett Reese dan Paul Wernick, dan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T. J. Miller,Gina Carano, Brianna Hildebrand, Andre Tricoteux, dan Leslie Uggams.

Penonton Indonesia dapat menyaksikan film Deadpool di bioskop pada 12 Februari 2016

Deadpool dijadwalkan dirilis pada 12 Februari 2016, di Amerika Utara.

Sinopsis Deadpool
Deadpool menceritakan tentang Wade Wilson, mantan Pasukan khusus yang beralih menjadi tentara bayaran. Wade menjadi objek ekspreimen berbahaya dari sebuah organisasi yang kemudian mengubah fisiknya untuk selamanya. Dengan tubuh yang rusak, Wade kini justru mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan diri dengan cepat Kekuatannya ini Ia manfaatkan untuk menciptakan alterego bernama ‘Deadpool’. 

Dengan kemampuan baru dan rasa humor nya yang nyeleneh, agenda utama Deadpool adalah membalaskan dendamnya kepada mereka yang telah menghancurkan hidupnya.

Penonton Indonesia cukup beruntung karena dapat menyaksikan film Deadpool di bioskop pada 12 Februari 2016. Padahal film yang dibintangi Ryan Reynolds ini baru akan tayang di bioskop Amerika pada 12 Februari mendatang.


Sumber : Wikipedia

0 Response to "Penonton Indonesia dapat menyaksikan film Deadpool di bioskop pada 12 Februari 2016"

Post a Comment