Satpol PP ini menghukum Begal dengan cara yang tidak wajar

Satpol PP ini menghukum Begal dengan cara yang tidak wajar - Beberapa foto yang di unggah nitizen di salah satu sosial media sempat menghebohkan, pasalnya foto tersebut memperlihatkan dengan detail petugas satpol PP di kota Makassar yang sedang menjatuhi hukuman kepada seorang pelaku begal di Makassar yang terjaring razia di jalan Sunu Makassar yang memang diduga begal dengan cara yang tidak wajar. 

Begal tersebut terus di gelandang ke markas satpol PP di makassar. Dan foto apa yang di perlihatkan guys, ternyata memperlihatkan foto yang di nilai tidak layak yaitu foto dengan adegan ciuman bibir sesama begal. Satpol PP ini menghukum Begal dengan cara yang tidak wajar hanya untuk kepuasan pribadinya saja, karena petugas satuan satpol PP kota Makassar tersebut mengabadikannya dengan cara ber-selfie di depan kedua begal yang sedang ciuman tersebut.

Foto tersebut yang awalnya di unggah oleh nitizen di sosial media facebook bernama nining ulfha serta meng-tag akun resmi satpol PP makassar itu rupanya telah di daur ulang dan disebarkan kembali oleh beberapa akun facebook lainnya, meskipun di akun nining ulfha sendiri sudah di hapus.

Berikut ini foto yang sempat diunggah di media sosial. Sumber : tolongbagikan.com

Satpol PP ini menghukum Begal dengan cara yang tidak wajar
Lihat foto lainnya dengan mengklik tautan berikut

0 Response to "Satpol PP ini menghukum Begal dengan cara yang tidak wajar"

Post a Comment