Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda

Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda- Di era modern saat ini, apapun yang kita inginkan bisa terpenuhi melalui perangkat yang ada digenggaman tangan Anda sendiri (smartphone). Salah satu contohnya yaitu mendapatkan pulsa secara gratis. Sekarang Anda tidak perlu lagi ke counter HP untuk membeli PULSA. Cukup melalui HP android yang Anda miliki, pulsa sudah terisi secara otomatis tanpa mengurangi sedikitpun pulsa pribadi Anda. 

Bagi orang yang CERDAS, pasti akan bertanya-tanya.
"Bagaimana bisa mendapatkan pulsa gratis dari HP sendiri, dari mana ceritanya ????"
Jawaban saya : "BISA"
Biasanya orang CERDAS akan bertanya-tanya dengan menggunakan logikanya. Hingga pada akhirnya mereka berasumsi dan menganggap artikel ini hanyalah sebuah BUALAN atau HOAX. Namun, Jika ucapan saya itu ternyata BENAR, berarti orang CERDAS tersebut termasuk salah satu orang yang BODOH. Karna ingin mendapatkan pulsa saja harus pergi ke counter HP. 
Tidak ada salahnya kita mencoba daripada berasumsi yang macam-macam 
Oke langsung saja, bagi Anda yang ingin mencoba mendapatkan pulsa gratis melalui HP Android anda, silahkan unduh aplikasi Cashtree melalui HP Andorid Anda dengan cara klik link berikut :


Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda
Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda

  1. Klik link tersebut, setelah itu install Cashtree
  2. Kalau sudah terinstal, anda langsung mendapatkan saldo sebesar 1000
  3. Silahkan buka pada menu pengaturan.
  4. Isi data Anda di kotak "Keamanan Akun" seperti : No HP, Jenis Kelamin, Tahun Lahir
  5. Selesai, mudahkan.



Bagaimana cara menambahkan saldo di chastree
  1. Cukup dengan membuka lockscreen atau pengunci layar HP, saldo anda akan bertambah sesuai dengan nominal yang muncul pada layar.
  2. Membuka menu "Cash" pada aplikasi cashtree (scroll ke bawah). Pada menu tersebut terdapat kumpulan website yang menawarkan saldo tambahan sesuai nominal yang ditampilkan. Jika Anda mengunjungi website tersebut, saldo anda akan bertambah secara otomatis. Namun, tidak semua website menyediakan saldo tambahan. 
  3. Ajak teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi ini, melalui menu "Invite". Klik link refferal, likan link lalu bagikan link tersebut melalui medsos.

Cash bisa ditukar dengan pulsa sebesar
  • 5.000 (jika saldo Anda sudah mencapai 5.500)
  • 10.000 (jika saldo Anda sudah mencapai 11.000)
  • 25.000 (jika saldo Anda sudah melebihi 26.000)
  • 50.000 (jika saldo Anda sudah melebihi 52.000) 
  • Pulsa hanya akan terisi ke nomor handphone yang terdaftar
Support dengan semua operator seluler.
Cashtree tidak merugikan Anda ataupun memotong pulsa Anda. Cashtree mendapatkan dana melalui pengiklan yang ingin iklannya ataupun websitenya di tampilkan di cashtree, seperti website yang ada di menu "Cash"
Sekali lagi, jangan berasumsi dahulu kalau Anda belum mencoba
Semoga Anda benar-benar termasuk salah satu orang yang CERDAS. Terima kasih sudah membaca artikel "Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda" ini.

0 Response to "Dapatkan Pulsa Gratis Melalui HP Android Anda"

Post a Comment