Ingin Melakukan Video Call di Whatsapp ??? Begini caranya

Ingin Melakukan Video Call di Whatsapp ??? Begini caranya - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi terpopuler. Karena, hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp. Berkat kemudahannya dalam mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video, dan sebagainya. WhatsApp pun menjadi aplikasi chat utama di smartphone. Belum lagi fitur-fitur bermanfaat lain seperti group chatting, WhatsApp Call dan yang paling baru adalah berbagi dokumen.

Ingin Melakukan Video Call di Whatsapp ??? Begini caranya


Pertama kamu harus unduh dan install aplikasi Booyah, aplikasinya gratis. Setelah itu kamu buka aplikasinya, tidak perlu pendaftaran atau login. Hanya tinggal klik Start Now!. Klik link berikut ini untuk mengunduh aplikasi Booyah dari Google Play Store.

 Download Aplikasi Booyah
Setelah itu pilih kontak WhatsApp yang ingin kamu ajak video call, maka Booyah akan mengirimkan undangan untuk bergabung dengan video call kamu.

Berupa pesan yang berisi link untuk join ke video call, yang akan muncul sebagai pemberitahuan pesan WhatsApp. Jika pengguna belum menginstal Booyah, pesan akan diganti dengan link untuk mengunduh aplikasi melalui Google Play Store atau App Store. Jadi, lawan bicara kamu juga harus menginstal aplikasi Booyah terlebih dahulu.

Tunggu beberapa saat hingga teman join. 

Ingin Melakukan Video Call di Whatsapp ??? Begini caranya

Setelah teman kamu berhasil menginstal aplikasi Booyah, sekarang kamu dapat melakukan panggilan video ke teman-teman WhatsApp kamu, baik menggunakan kamera depan atau kamera belakang. Menariknya tidak hanya antar individu, kamu juga bisa melakukan panggilan video berkelompok hingga kurang lebih 12 orang dalam waktu yang sama dan layar akan berubah untuk menyesuaikan diri. Sumber : jalantikus.com

0 Response to "Ingin Melakukan Video Call di Whatsapp ??? Begini caranya"

Post a Comment