Bikin merinding !!! Akun FB Enno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul Mendadak Update Status

Akun FB Enno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul Mendadak Update Status - Netizen sedang dihebohkan dengan upadate status dari Enno Fahira yang diketahui sudah meninggal dalam pembunuhan sadis gagang cangkul. Pasalnya jenazah Enno ditemukan sudah tidak bernyawa pada 13 Mei 2016 pukul 08.00 WIB. Namun, pada akun FB Enno terposting status baru pada hari Jumat 13 Mei 2016 pukul 19.23 WIB.

Bikin merinding !!! Akun FB Enno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul Mendadak update

Sumber : http://www.newsth.com/

Teman FB Enno kemudian banyak yang berkomentar tentang status tersebut. Kebanyakan dari mereka heran siapa yangs udah menggunakan akun FB Enno Fahira padahal sudah diketahui Enno meninggal dunia. Teman sekamar Enno Fahira di mess yakni Eroh dan Tikroh juga terkejut dengan update status dari akun FB Enno Fahira. Saat kejadian nahas menimpa Enno dua teman sekamarnya sedang bekerja shift malam. Aktifitas Enno Fahira di media sosial tidak banyak, dia juga jarang sekali update status.

Seperti sudah diwartakan sebelumnya pembunuhan sadis kepada karyawati Enno Fahira dilakukan oleh seorang pria bernama Rahmat Alim (RA) yang masih berusia 14 tahun dan masih duduk di bangku SMP sedangkan dua tersangka lain sudah dewasa. Motif pembunuhan sadis tersebut adalah Enno Fahira menolak diajak bercinta oleh RA hingga akhirnya dia nekat menghabisi nyawa Enno dengan kejam.

Enno meninggal dikarenakan gagang cangkul tersebut sudah merobek hati. Foto scan memperlihatkan gambar gagang cangkul yang berada didalam tubuh gadis malang ini.

Bikin merinding !!! Akun FB Enno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul Mendadak update

0 Response to "Bikin merinding !!! Akun FB Enno Korban Pembunuhan Gagang Cangkul Mendadak Update Status"

Post a Comment