Cara Daftar Instagram Melalui Android

Cara membuat akun instagram tidaka begitu sulit. Namun, sebelum anda membuat instagram, anda harus tau. Apasih instagram itu? Instagram merupakan sebuah aplikasi untuk berbagi foto atau video yang anda buat. Didalam instagram terdapat konten-konten yang sangat menarik untuk kita ketahui. Di zaman sekarang ini instagram sangat populer di semua kalangan. Nah sekarang bagaimana cara membuat akun instagram?.

Akun isntagram dibedakan menjadi 2. Akun instagram yang didaftar melalui hp dan lewat pc atau komputer. Instagram lewat pc anda bisa baca di cara membuat akun instagram lewat komputer atau pc. Aplikasi ini berhubungan dengan facebook, twiter atau instagram itu sendiri. Berikut ini cara membuat akun instagram melalui android beserta gambarnya.

CARA MEMBUAT AKUN INSTAGRAM
  1. Cari di play store search instagram seperti di bawah ini. Dalam penginstalan di hp android aplikasi ini tidaklah besar sekiat 15 mb.

    cara membuat akun isntagram
  2. Klik pasang tunggu sebentar klik buka.
  3. Klik sign up.
  4. Isi data anda sesuai yang ada di daftar klik centang yang ada di atas seperti gambar di bawah ini. Pertama alamat email, alamat email di gunakan untuk verifikasi instagram anda di instagramnya itu sendiri jika belum membuat email silakan klik cara membuat email gmail. Kedua masukkan nama pengguna untuk id instagram anda. Ketiga masukkan pasword anda, saran saya nama pengguna dan pasword supaya di tulis dengan nama dan pasword yang mudah di ingat.

    cara membuat akun isntagram
  5. Jika muncul seperti gambar di bawah ini klik fine your facebook friends. Maksud dari kata di bawah ini adalah instagram anda akan di hubungkan dengan facebook.

    cara membuat akun isntagram
  6. Jika muncul seperti gambar di bawah ini klik centang di atas. Dalam tampilan di bawah ini anda bisa mengikuti group, promosi ataupun teman yang anda kenal.

    cara membuat akun isntagram
  7. Jika muncul seperti gambar di bawah ini klik instagram siap digunakan. Dalam instagram ada bayak fitur yang mendukung yang bikin makin keren buat anda.

    cara membuat akun isntagram
Demikianlah informasi singkat Cara Daftar Instagram Melalui Android. Mudah mudahan artikel ini bermanfaat untuk bisa membantu anda menggunakan instagram baru anda dengan cepat. 
Sumber : carakita07.com

0 Response to "Cara Daftar Instagram Melalui Android"

Post a Comment