Cara agar kamu bisa terlihat lebih keren di momen valentine

Hari valentine merupakan hari kasih sayang bagi sebagian muda-mudi atau momen yang paling ditunggu untuk beberapa orang yang ingin menyatakan cintanya. Seribu satu cara akan dilakukan agar Kamu berhasil mendapatkan hati dambaan hati. Bertepatan pada hari minggu, tentunya momen valentine ini menjadi kesempatan langka untuk Kamu mengajaknya makan malam atau berkencan, sekaligus mengungkapkan perasaan kepada si dia.

Tentunya perlu persiapan khusus agar kamu bisa terlihat menjadi pribadi yang terbaik saat berkencan nanti. Yuk, simak tips berikut ini, cara agar kamu bisa terlihat lebih keren di momen valentine.

1. Fashionable yang Nyaman
Mulailah mencari pakaian untuk Kamu pakai saat berkencan nanti, Kamu bisa mencari referensi dari majalah. Nah, untuk pembeliannya Kamu juga bisa menggunakan jasa online shopping. Jadi Kamu bisa lebih pede saat mengutarakan perasaan ke si dia.

2. Romantis Untuk Berdua
Penampilan diri sudah keren, tentunya tempat juga harus kondusif. Kamu bisa mencari berbagai referensi tempat untuk candle light dinner. Buatlah suasana yang romantis tanpa rasa kaku, sehingga gebetan Kamu pun bisa merasakan kenyamanan.

3. Pesan Romantis, Kenapa Tidak?
Buat dia tersenyum dengan pesan romantis yang Kamu kirimkan di saat momen yang tepat. Walaupun Kamu tidak bersama dengannya setiap saat, tapi pesan romantis tetap bisa Kamu kirimkan lewat chatting ataupun sosial media.

4. Video Unik Romantis
Selain pesan romantis, Kamu juga bisa menyiapkan video romantis untuk dia. Kamu bisa membuat kumpulan foto sejak pernah kali bertemu dengannya. Setelah selesai, Kamu bisa mengirimnya ataupun mengunduh ke sosial media.
Sumber : liputan6

0 Response to "Cara agar kamu bisa terlihat lebih keren di momen valentine"

Post a Comment