Daftar Toko Online Terpercaya

Berbelanja Online di Toko Online sekarang sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya para anak muda. Alasannya karena belanja online dinilai lebih mudah, cepat efisien, dan tentunya murah. Kita dapat mengetahui harga pasaran suatu produk tertentu.

Bayangkan saja, hanya dengan duduk di depan Komputer/Laptop/Smartphone yang terhubung dengan internet, kita bisa dengan leluasa menjelajah barang-barang yang tersedia di situs toko online, dan kabar baiknya situs toko online di Indonesia ada banyak sekali jumlahnya, jadi pilihan barang yang bisa kita beli juga semakin beragam.

Namun perlu dicatat bahwa tidak semua barang yang dijual di situs toko online itu terjamin kualitasnya, seperti di dunia nyata, ada yang kw dan ada juga yang ori, jadi pintar-pintar kita dalam memilih situs toko online yang terbaik dan terpercaya. Tetapi Anda tidak perlu cemas, karna banyak juga toko online yang memiliki kreadibilitas baik di Indonesia, jadi Anda bisa belanja online dengan aman dan tenang tanpa perlu takut adanya penipuan.

Berikut ini Daftar Toko Online Terpercaya yang akan saya informasikan. Toko online tersebut saya urutkan berdasarkan dari yang terpopuler sampai yang lumayan populer. Semoga dapat bermanfaat.

Lazada

Situs Toko Online Lazada

Lazada adalah salah satu perintis e-commerce di beberapa negara dengan pertumbuhan tercepat di dunia, yang berpusat di Timur Tengah, tepatnya di Dubai, Uni Emirat Arab. Itu alasan mengapa saya meletakkan Lazada di urutan pertama dari daftar situs toko online terbaik di Indonesia.

Toko Online Lazada menjual berbagai produk dari mulai barang elektronik (handphone, laptop, komputer), keperluan fashion (baju, celana, sepatu) sampai omotif seperti aksesoris motor bisa Anda temui di situs toko online yang satu ini.

Beragamnya produk yang dijual dan juga murahnya harga yang dipasang membut toko online Lazada menjadi salah satu situs toko online favorit saya untuk berbelanja online. Alasan lain yang yang pastinya juga akan membuat Anda tertarik untuk belanja online di Lazada adalah karena adanya jaminan pengembalian uang jika barang yang kita pesan mengalami kerusakan.

Sekedar informasi saja, bahwa Lazada juga menawarkan program afilliasi. Singkatnya ini adalah program dimana Anda akan mendapatkan komisi sebesar 6% jika bisa mempertemukan (sampai terjadi penjualan) antara pembeli (pengunjung blog) dan penjual (lazada). Saya katakan pengunjung blog, itu artinya untuk bisa mengikuti program afilliasi dari Lazada, maka Anda wajib memiliki blog, karena nanti kita akan mendapatkan banner affiliasi yang akan di pasang di blog.

Tokopedia

Daftar Toko Online Terpercaya

Tokopedia adalah situs toko online yang didirikan 5 tahun lalu tepatnya pada tahun 2009 oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, memiliki moto 'Jual Beli Online Aman dan Nyaman' yang saya rasa sangat viral untuk menyakinkan konsumen untuk berbelanja online di situs toko online tersebut.

Produk yang dijual di Tokopedia juga tak kalah beragam dibanding Lazada, karena hampir semua produk tersedia, dari mulai Pakaian, Handphone, Laptop, Buku bahkan jika Anda mencari produk virtual seperti Software sekalipun, bisa dengan mudah Anda temui disini.

Bukan bermaksud membanding-bandingkan tapi jika Anda mencari situs toko online termurah maka Tokopedia adalah jawabannya, tidak perlu khawatir soal kualitas, karena Tokopedia melengkapi situs toko online-nya dengan fitur Review dan Comment, jadi Anda bisa melihat review dari orang-orang mengenai produk yang menjadi inciran Anda dan memilih mana yang mendapatkan review terbaik.

Lebih dari itu Tokopedia juga menyediakan tempat untuk Anda yang ingin membuka cabang di Tokopedia tanpa perlu takut membayar komisi, karena semuanya gratis (bebas komisi).

Blibli


Situs Toko Online Blibli

Blibli adalah salah satu satu situs online store di Indoensia yang telah mendukung program Credit Card Payment Method, ini artinya kita bisa belanja online menggunakan kartu kredit untuk langsung bertransaksi online, sebagai contoh Anda bisa menggunakan BCA Klikpay untuk melakukan pembayaran.

Toko Online Blibli telah berdiri sejak 2011 dan masih bertahan hingga sekarang, jadi saya rasa tidak berlebihan jika kita menyebut Blibli sebagai salah satu situs toko online terpercaya saat ini, selain karena alasan sudah lamanya berdiri, juga ada faktor lain seperti sudah mendukung pembayaran CC, jadi kita bisa dengan mudah melacaknya jika terjadi penipuan atau semacamnya.

Soal produk yang dijual, Blibli juga menawarkan barang yang beragam seperti situs toko online pada umumnya, diantaranya ada Kamera, Peralatan Elektronik, Fashion Pria & Wanita sampai Kuliner sekalipun juga ada.

Bhinneka


Situs Toko Online Bhinneka

Bhinneka adalah situs toko online terpopuler di Indonesia yang menjual berbagai keperluan komputer dan telah memiliki 7 Toko Offline yang tersebar di seluruh Jakarta. Hal, tersebut menjadikan Bhinneka sebagai salah satu situs toko online komputer yang terpercaya saat ini.

Yang paling saya suka dari Bhinneka karena adanya layanan Free Shipping, bukan hanya di kota-kota besar, tapi juga menyeluruh sampai di kota-kota kecil, bahkan total ada lebih dari 100 kota yang mendapatkan fasilitas Free Shippig dari Bhinneka, lebih jelasnya mengenai kota mana saja yang mendapatkan pelayanan ini bisa Anda baca disini. Selain itu situs toko online Bhinneka juga juga memperbolehkan kita untuk bayar di tempat.

Tidak perlu khawatir soal garansi, karena di Bhinneka kita bisa meminta Extended Warranty yaitu sebuah layanan perpanjangan masa garansi setelah masa garansi pabrik habis, jadi misal garansi pabrik hanya 12 bulan / 1 tahun, maka dengan menggunakan layanan Extended Warranty kita bisa mendapatkan garansi lebih, hingga 36 bulan / 3 tahun, namun tentunya dengan tambahan biaya.

Rakuten


Situs Toko Online Rakuten

Rakuten Inc adalah perusahaan teknologi informasi yang berpusat di Jepang yang telah bermitra dengan MNC Group untuk membuat situs toko online bernama Rakuten Belanja Online (RBO). Jadi toko online rakuten tercipta dari penggabungan dua perusahaan raksasa di bidang media dan teknologi, dan optimis menjadikan rakuten sebagai situs toko online terbesar di Indonesia.

Salah satu cara promosi online yang dilakukan oleh Rakuten terbilang cukup ampuh terutama untuk para wanita, yaitu dengan memberikan diskon besar-besaran pada produk mereka, hal ini sekaligus membuat Rakuten sebagai situs toko online murah karena Anda bisa menemukan banyak harga barang dibawah harga pasaran karena adany diskon tersebut.

Selain memberikan diskon, Rakuten juga mempunyai sistem yang bernama Rakuten Super Point. Cara kerja dari sistem ini cukup sederhana, bisa Anda lihat pada gambar dibawah ini.

Rakuten Poin

* Penjelasan singkatnya : Beli Produk > Dapat Poin > Tukarkan Poin dengan Diskon

Saran saya sebelum memutuskan untuk belanja online di salah satu toko online di Indonesia, silahkan Anda cari dulu reviewnya di Google, lihat bagaimana pelayanannya apakah baik atau buruk.
Sumber : seoterpadu.com

Untuk masuk ke Toko Online Tersebut, Silahkan klik link berikut.

0 Response to "Daftar Toko Online Terpercaya"

Post a Comment