Cara Mengembalikan Akun COC yang Hilang

Apabila kamu mengalami masalah yakni Akun COC yang tiba-tiba hilang setelah Ponsel di Reset ulang ke setelan Pabrik, atau bisa juga karena kecerobohan kamu yang memainkan COC tapi lupa belum Sign In akun Google Play Game, ciri-ciri nya adalah ketika kamu membuka aplikasi COC maka akan kembali ke permainan State Awal lagi, pasti kesal dong udah main up to TH 8, 9 atau 10 terus tiba-tiba hilang begitu saja gara-gara Ponsel habis di Reset, tapi jangan kawatir karena saya akan memberikan Tips untuk mengembalikan Akun Clash of Clans yang hilang karena belum Sign in Google.

Cara Mengembalikan Akun COC yang Hilang

Cara Mengembalikan Akun COC yang Hilang karena Belum Sign in Google - Clash of Clans atau biasa disingkat COC adalah permainan video game strategi freemium yang unik dan menarik yang dikembangkan oleh Supercell, dengan berjalanya waktu Desa COC kamu pasti bertambah kuat untuk mengatasi serangan musuh ketika kamu Offline ataupun pada saat War, Pasukan yang beragam serta beberapa strategi attack dan deffense yang menantang menambah suasana berbeda dengan game strategi lainya. Dengan bertambahnya senjata pertahanan seperti Mortar, Archer Tower, Wizzard Tower, Cannon dll maka Desa kamu akan aman dari serangan player lain yang mengincar Harta kamu.
  • Langsung saja untuk langkah awal, buka COC kamu kemudian pilih Setting yang ada di pojok kanan bawah diatas Shop, lihat gambar dibawah ini
Settings Coc
  • Kemudian pilih Help and Support
Help and Support
  • Pilih "Lost Village"
Menu Help
  • Pilih "I lost my village! How do i get it back?"
I lost my village
  • Pilih gambar Tambah Pesan, lihat gambar yang dilingkari
Pilih gambar Tambah Pesan

Pilih gambar Tambah Pesan, lihat gambar yang dilingkari

Nah setelah itu Isi pesan dengan bahasa inggris kamu sendiri, jika kesulitan kamu bisa mencontoh pesan dibawah ini :
Hi dear, Sorry to disturb your work, I have a problem it is I lost my village i want to get it back with some this informations:


Village Name : Nama desa yang hilang
Clans Name: Nama clan yang kamu ikuti
XP Level: Level XP desa kamu yang hilang
Town Hall Level: Level halaman desa kamu yang hilang


Please i need your help, Thank you.

Nanti pihak supercell akan membalas pesan yang kamu kirim, isinya seperti ini :

  1. When you start playing this game : (isikan pada saat kapan kamu memainkan COC pertama kali, boleh berdasarkan Bulan dan Tahun)
  2. And where did you create it : (isikan dimana negara/kota pertama kali kamu memainkan COC)
  3. How did you lose your vilalge : (isikan kenapa kamu bisa kehilangan desa kamu)
  4. What device(s) do you use to play the account: (isikan ponsel apa yang kamu gunakan pada saat bermain COC)

Jika kamu bingung mau jawab apa, saya kasih contoh nih :

  1. I Start playing the game about January or February 2015
  2. I create it about 1/2015 or 2/2015 in Jawa Tengah, Indonesia. I'm sorry to forget exactly moth i create it.
  3. I lost my vilalge because i have to Hard Reset my Device and i don't connecting my village to Google Play, This is my bad.
  4. I play this village in Asus Zenfone 5 A500CG Please recover this village to my google account gmailkamu@gmail.com. Thank you for your support, God Bless You.

Setelah pesan tersebut dikirim, pihak supercell akan membalas beberapa Tips untuk mengembalikan village kamu semula yaitu dengan memberikan Kode Village kamu, untuk cara memasukan kode vilalge kamu cukup buka COC -> Setting -> Link a Device -> this is a new device -> masukan kode yang diberikan oleh Supercell.

Semoga dapat bermanfaat.
Sumber : jalantokek.com

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun COC yang Hilang"

Post a Comment