Google Drive Tempat Penyimpanan File Paling Aman

Google Drive Tempat Penyimpanan File Paling Aman - Menyimpan file apa saja di Google Drive sangatlah aman. Karena Google Drive hanya bisa diakses secara online menggunakan akun email dan password si pengguna. File-file tersebut dapat diambil kapanpun dan dimanapun kita berada selama kita terhubung dengan internet. File yang tersimpan akan aman. Google Drive memberikan ruang penyimpanan online yang sangat besar yaitu sebesar 15 GB, gratis, sehingga Anda dapat menyimpan file berupa dokumen, foto, cerita, desain, gambar, rekaman, video dan lain-lain.
Google Drive Tempat Penyimpanan File Paling Aman

File dalam Drive dapat dijangkau dari berbagai ponsel cerdas, tablet, atau komputer. Ke mana pun Anda pergi, file Anda siap mengikuti. Anda dapat dengan cepat mengundang orang lain untuk melihat, mengunduh, dan berkolaborasi pada semua file tak perlu lampiran lewat email.

Cara menggunakannya sangatlah mudah. klik link berikut untuk memulai penyimpanan file Anda.

>>> GOOGLE DRIVE <<<

Selanjutnya klik "Go To Google Drive" pada tampilan beranda google drive Anda.

Google Drive Tempat Penyimpanan File Paling Aman

Setelah itu masukan email serta password anda.
Google Drive siap digunakan sebagai tempat penyimpanan file paling aman

Ingat !!!! Menyimpan file di drive komputer atau flashdisk mudah sekali terkena virus yang dapat mengancam keberadaan file Anda. Apalagi jika perangkat tersebut hilang. Hilanglah semua file penting yang Anda punya.

Saran saya, mulai sekarang gunakanlah Google Drive sebagai tempat penyimpanan file yang paling aman. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda. 

0 Response to "Google Drive Tempat Penyimpanan File Paling Aman"

Post a Comment