Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Mau mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang sangat mudah dan halal? Caranya sangatlah mudah, yang anda lakukan hanya membuka lockscreen atau pengunci layar pada handphone android anda saja, cukup geser kekiri atau kekanan anda sudah bisa mendapatkan pulsa gratis. Besaran nominal atau saldo yang diberikan tergantung penyedia layanan yang digunakan. Disini saya menggunakan layanan Cashtree.

Jumlah saldo atau cash yang didapat bisa ditukar ke pulsa secara otomatis. Cash bisa ditukar dengan pulsa sebesar 5000, 10.000, 25.000 dan 50.000. Pulsa hanya akan terisi ke nomor handphone yang terdaftar. Support dengan semua operator seluler.

Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis

Berikut Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis melalui cashtree.

  1. Silahkan klik https://invite.cashtree.id/kcmwjb atau https://invite.cashtree.id/ysb0cv
  2. Setelah itu instal aplikasi cashtree 
  3. Kalau sudah terinstal, silahkan buka pada menu pengaturan.
  4. Isi data anda di kotak "Keamanan Akun" seperti : no hp, jenis kelamin, tanggal lahir
  5. Selesai, mudahkan.
Tiap buka layar handphone anda langsung mendapatkan cash secara gratis yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa gratis. Mudahkan mendapatkan pulsa gratis tanpa harus bersusah payah.

Anda juga bisa menambah saldo anda dengan cara mengajak orang lain menggunakan layanan cashtree dengan cara mengirimkan refferal link ke teman. Kamu akan mendapatkan hadiah 10% dari jumlah cash yang dihasilkan temanmu.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Pulsa Gratis"

Post a Comment